SMPN 12 Pekanbaru Torehkan Prestasi di Tingkat Provinsi

SMPN 12 Pekanbaru Torehkan Prestasi di Tingkat Provinsi

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - SMPN 12 Kota Pekanbaru kembali memboyong 2 piala sekaligus dalam ajang Olimpiade BK UNRI ke-5, yang dilaksanakan di Aula UNRI.

Sekolah yang berada di Jalan Guru Sulaiman No 37 Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan ini, berhasil menorehkan prestasi, yakni juara I Video Konseling Kelompok, dan Juara III Tes Tertulis di olimpiade BK UNRI ke-5 tingkat SMP Se-Provinsi Riau

"Ya anak didik kita kembali meraih prestasi di tingkat provinsi," ujar Kepala SMPN 12 Pekanbaru, Syafrida Ali SPd.

Ida menjelaskan, untuk lomba Video Konseling Kelompok terdiri dari 7 orang siswa yang didampingi oleh 2 orang guru BK, yaitu Assyraf, Fauzan, Hidayatul Fitria, Octavianan, anabila, Salsabila dan Zahri. Sementara, lomba Tes Tertulis diberikan kepada atas nama Belada Jesika, yang didampingi guru BK, Sukiah SPd dan Dra Sarmariahni.

Dirinya bersyukur atas prestasi pencapaian tersebut, karena menurutnya tidak mudah untuk meraihnya, terlebih persaingan ketat dengan peserta lainnya.

"Siswa kita mempunyai semangat yang tinggi, dan dalam hal ini guru juga turut memberikan pembinaan kepada mereka. Selamat atas keberhasilan dan prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah ini, semoga prestasi yang diraih ini juga bisa menular kepada siswa lain di SMPN 12," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index