480 Murid SD di Pelalawan Mendapatkan Bantuan Perlengkapan Sekolah dari PT Musim Mas

Jumat, 20 Januari 2023 - 09:43:41 WIB Cetak

Manajer Humas PT Musim Mas Malinton Purba saat penyerahan bantuan pendidikan

PELALAWAN- PT Musim Mas kembali menyalurkan bantuan pendidikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di sekitar wilayah operasionalnya. Bantuan kali ini adalah pemberian bantuan perlengkapan sekolah bagi murid Sekolah Dasar (SD).

Adapun bantuan perlengkapan pendidikan diberikan kepada 480 murid SD yang tersebar di 16 sekolah yang berada di empat kecamatan di kabupaten Pelalawan. Pihak manajemen perusahaan, langsung memberikan bantuan perlengkapan pendidikan ini dengan cara menyerahkan ke masing-masing sekolah.

Masing-masing sekolah yang mendapat bantuan perlengkapan pendidikan ini, meliputi di empat kecamatan, diantaranya, kecamatan Pangkalan Kuras, kecamatan Pangkalan Lesung, kecamatan Bandar Petalangan dan kecamatan Ukui.

Ke-16 sekolah meliputi, seperti di kecamatan Pangkalan Kuras, SDN 019 Batang Kulim, SDN 007 Desa Betung, SDN 009 Desa Talau, SDN 010 Tanjung Beringin, SDN 017 Sorek Satu, SDN 018 Sorek Satu, SDN 024 Sorek Satu, SDN 020 Desa Betung dan SDN 002 Desa Kesuma.

Dikecamatan Pangkalan Lesung, meliputi, SDN 001 Pangkalan Lesung, SDN 002 Payo Atap dan SDN 011 Dusun Tua. Di kecamatan Bandar Petalangan meliputi SDN 001 Lubuk Terap dan SDN 006 Pompa Air. Sementara di Kecamatan Ukui meliputi SDN 003 Lubuk Kembang Bunga dan SDN 009 Air Emas.

Manajer Humas PT Musim Mas, Malinton Purba, SH menuturkan bahwa bantuan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia di kabupaten Pelalawan. "Ada sebanyak 480 murid SD yang mendapatkan bantuan perlengkapan pendidikan di 16 sekolah dan empat kecamatan," kata Malinton.

Paket perlengkapan sekolah yang diterima oleh masing-masing murid, jelas Malinton, adalah berbentuk seragam sekolah lengkap, topi dan dasi. Sepatu plus kakinya dan buku tulis, berbentuk pensil, pulpen, penggaris dan penghapus.***



Tulis Komentar +
Berita Terkait+