Mempererat Silahturahmi, Kadisdikbud Pelalawan dan K3S Bagi Takjil

Mempererat Silahturahmi, Kadisdikbud Pelalawan dan K3S Bagi Takjil

PELALAWAN- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pelalawan bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3S) membagikan takjil gratis di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Jumat 7 April 2023, sore.

Walaupun panas sore masih cukup menyengat, tak menyurutkan semangat untuk berbagi kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan K3S Kecamatan Pangkalan Kerinci di bulan Ramadan ini, salah satunya melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan juga buka puasa bersama.

Selain dihadiri Kepala Disdikbud Pelalawan, H Abu Bakar beserta jajaranya, kegiatan dengan tema Ramadan berkah tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim.

"Tentunya, Disdikbud Pelalawan memberikan apresiasi yang luar biasa atas kegiatan K3S Kecamatan Pangkalan Kerinci yang positif ini," tutur Abu Bakar, disela pembagian takjil.

Disampaikanya, kegiatan ini merupakan kegiatan berkelanjutan yang pada Ramadan sebelumnya dipelopori oleh Disdikbud dengan kegiatan pembagian takjil.

"Kegiatan ini hendaknya berkelanjutan di tahun mendatang, dan dapat memotivasi yang lainya untuk saling berbagi kepada sesama di bulan yg penuh berkah dan penuh rahmat ini," tukas Abu Bakar.***

Berita Lainnya

Index