Gubri Dukung Pelaksanaan PPAP Tingkat Nasional di Riau

Gubri  Dukung Pelaksanaan PPAP Tingkat Nasional di Riau
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Riau H Boby Rachmat SSTP MSi dan Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Riau Helfandi mendampingi gubernur Riau menyambut tamu dari Kemenpora RI terkait tuan rumah PPAP tahun 2023.

PEKANBARU – Riau ditunjuk sebagai tuan rumah Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) tahun 2023 tingkat nasional. Jumat (19/5/2023), Rombongan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin Asdep Kemitraan Pemuda pada Deputi II Kemenpora RI Khairil Adha melakukan audiensi ke Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi di Kantor Gubernur Riau.

Kedatangan rombongan Kemenpora yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan  Olahraga (Kadispora) Riau H Boby Rachmat SSTP MSi dan Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Riau Helfandi. Mereka menyampaikan tujuan dilaksanakannya PPAP tahun 2023.

‘’Terima kasih atas dukungan Gubernur Riau (Syamsuar) dalam mendukung pembangunan pemuda yang tentunya juga perlu kolaborasi antara kementerian, pemerintah, dan masyarakat,’’ ujar Asdep Kemitraan Pemuda pada Deputi II Kemenpora RI Khairil Adha usai audiensi dengan Gubri, Jumat (19/5/2023).

Sementara itu, (Kadispora) Riau H Boby Rachmat SSTP MSi mengatakan, kedatangan tim dari Kemenpora ini juga sekaligus ingin melihat langsung persiapan yaang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan sebagai lokasi PPAP 2023.

‘’Diharapkan kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif bagi pembangunan daerah dan pemuda di Riau dan Kabupaten Pelalawan. Semoga PPAP 2023 di Riau ini berjalan sukses sehingga nama Riau baik di tingkat pusat dan kita dipercaya menjadi tuan rumah iven nasional lainnya,’’ ujar Kadispora Riau, Jumat (19/5/2023).*

#riau

Index

Berita Lainnya

Index