Dramatis! Transfer Joao Palhinha ke Bayern Munchen Batal di Menit-menit Akhir Gegara McTominay

Dramatis! Transfer Joao Palhinha ke Bayern Munchen Batal di Menit-menit Akhir Gegara McTominay
Gelandang Fulham Joao Palhinha. (c) AP Photo

CELOTEHRIAU - Transfer Joao Palhinha dari Fulham ke Bayern Munchen dilaporkan batal di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini gegara gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Bayern Munchen sebelumnya sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Sebut saja Kim Min-Jae dan Harry Kane.

Mereka kemudian dilaporkan ingin mencari gelandang baru. Hal ini tak lepas dari kenginan Ryan Gravenberch untuk pindah ke klub lain.

Ia kemudian dilaporkan akan pindah ke Liverpool. Bayern kemudian membidik Palhinha dari Fulham.

Fulham Relakan Palhinha

Pihak Fulham sendiri akhirnya tak bisa menahan keinginan Bayern Munchen. Apalagi Joao Palhinha juga siap cabut dari Craven Cottage ke Allianz Arena.

Namun Fulham tak langsung melepas Palhinha. Mereka masih ingin mencari pengganti yang pas bagi pemain asal Portugal tersebut.

Pada akhirnya Fulham sudah mendapat nama calon penggantinya. Mereka kemudian siap melepas Palhinha.

Di sisi lain Bayern juga sudah mencapai kesepakatan dengan Palhinha. Ia akan dikontrak lima tahun.

Bayern Batal Angkut Palhinha

Joao Palhinha akhirnya sudah berangkat ke Jerman. Ia sudah menjalani tes medis.

Ia juga sudah menjalani sesi foto dengan jersey Bayern. Tapi secara dramatis transfernya kemudian batal. Hal ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano.

"Joao Palhinha menyelesaikan dua putaran tes medis, mengambil gambar dengan seragam Bayern tetapi kesepakatan saat ini gagal."

Alasan Transfer Palhinha Gagal

Jadi apa alasan Joao Palhiha gagal ke Bayern Munchen? Hal ini tak lepas dari kegagalan Fulham mendatangkan pemain penggantinya.

Fulham dilaporkan ingin mendatangkan Scott McTominay dari Manchester United. Namun The Cottagers dan gelandang Skotlandia itu tak menemukan kata sepakat secara personal.

"Kesepakatan Joao Palhinha, 100% BATAL. Tidak ada cara untuk mengubah situasi meskipun tes medis dan tugas media telah dilakukan hari ini."

"Telah diberitahu bahwa Fulham mencoba pada menit terakhir untuk Scott McTominay… tetapi tidak ada kesepakatan di sisi pemain dan Palhinha akan kembali ke Fulham."

Berita Lainnya

Index