Cristiano Ronaldo 1 Gol dan 2 Assist, Al Nassr Menang 5-1

Cristiano Ronaldo 1 Gol dan 2 Assist, Al Nassr Menang 5-1

CELOTEHRIAU - Cristiano Ronaldo kembali tampil apik untuk Al Nassr. Kali ini, pemain 38 tahun itu mencetak satu gol dan dua assist untuk membawa Al Nassr menang dengan skor 5-1 atas Al Hazm, Minggu (3/9/2023) dini hari WIB.

Al Nassr menjadi tamu bagi Al Hazm pada laga pekan ke-5 Saudi Pro League 2023/2024. Al Nassr diunggulkan untuk menang. Sebab, lawan yang dihadapi adalah tim papan bawah dan belum pernah menang.

Pada akhirnya, tim racikan Luis Castro itu menang dan membawa pulang tiga poin. Gol-gol Al Nassr dicetak Abdulrahman Ghareeb, Abdullah Al Khaibari, Otavio, Cristiano Ronaldo, dan Sadio Mane.

Menang 5-1, Al Nassr berada di posisi ke-6 klasemen dengan sembilan poin. Al Nassr tertinggal empat poin dari Al Hilal yang ada di puncak klasemen. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Ronaldo Lagi!

Ronaldo jadi faktor yang menentukan bagi Al Nassr. Pemain asal Portugal itu membuat dua assist, untuk gol Ghareeb dan Otavio. Sebuah performa yang bagus dari Ronaldo.

Namun, Ronaldo tak puas dengan dua assist. Ronaldo mencetak gol pada menit ke-68. Gol ini dimulai dari aksi Sadio Mane, yang kemudian berujung kemelut. Ronaldo pun menyambar umpan yang dilepas Ghaeeb.

Ronaldo kini telah mencetak enam gol dari empat laga yang dimainkan di Saudi Pro League. Selain itu, mantan pemain Real Madrid juga mencetak empat assist.

Total, Ronaldo telah mencetak 20 gol dari 20 laga yang dimainkan di Saudi Pro League.

Susunan Pemain Al Hazem vs Al Nassr

Al Hazm (4-4-2) Dahmen; Otaibi, Viana, Al Dakheel, Al-Aazmi; Vinicius, Alsayyali, Traore, Shammari; Badamosi, Toze.
Pelatih: Filipe Gouveia.


Al Nassr (4-2-3-1): Nawaf; Sultan, Fatil, Laporte, Konan; Al-Khaibari, Brozovic; Mane, Otavio, Ghareeb; Ronaldo.
Pelatih: Luis Casctro.

Berita Lainnya

Index