Delapan Atlet Riau Perkuat Timnas Indonesia di Asian Games

Delapan Atlet Riau Perkuat Timnas Indonesia di Asian Games
Pedayung Putra Maizir Riondra peraih medali emas di SEA Games

PEKANBARU - Setelah sukses meraih medali pada event olahraga Internasional SEA Games, di Kamboja, sebanyak delapan atlet Riau kembali dipanggil untuk mengikuti iven Internasional Asian Games XIX, di Hangzhou China tahun 2023. Saat ini delapan atlet Riau sudah berada bersama kontingen Indonesia lainnya. 

Ke delapan atlet Riau yang akan membela Tim Nasional Indonesia Asian Games, diantaranya 4 atlet Sepak Takraw, 2 putra M Hafidz dan Dedi Setiawan, serta 2 putri Asmira dan Puan Annisa. 2 atlet menembak Riau, Totok Tri Martanto dan Rihadatul Ashifa. Dan 2 atlet dari Cabor Dayung, Pedayung putri Riau Raudhani Fitra dan pedayung putra Maizir Riondra.

"Alhamdulillah delapan atlet kita kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia di Asian Games. Mudah-mudahan mereka kembali meraih prestasi yang terbaik bagi Indonesia, dan membawa nama harum Riau di kancah Internasional," ujar ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin.

Sementara itu, Kabid Binpres KONI Riau, Amrizal Amir menambahkan delapan atlet Riau tersebut telah menjalani latihan bersama timnas, dibawah kepelatihan tim Asian Games Indonesia. Sebagian pemain sudah berada di Hangzhou, China. 

"Mudah-mudahan atlet kita yang memperkuat Timnas berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Seperti saat SEA Games lalu, ada sebanyak 9 atlet kita meraih medali emas, perak dan perunggu," sebut Amrizal.

Setelah kembali dari Asian Games seluruh atlet Riau akan kembali menjalani latihan untuk persiapan PON Aceh-Sumut.


 

Berita Lainnya

Index