Manchester City dan MU Kompak Keok

Manchester City dan MU Kompak Keok

CELOTEHRIAU - Wolverhampton Wanderers FC akhirnya merusak catatan apik Manchester City sebagai klub yang belum terkalahkan dalam Liga Inggris musim 2023/2024. Dalam laga pekan ke-7, Sabtu (30/9/2023) di stadion Molineux tuan rumah Wolves menang 2-1 atas Manchester City.

2 gol Wolves tersebut tercipta setelah Ruben Dias melakukan gol bunuh diri pada menit 13', dan gol oleh Hwang Hee-can di menit 66'. Sedangkan gol semata wayang juara bertahan dicatatkan oleh Julian Álvarez di menit 58.

Kekalahan Manchester biru membuat persaingan di level atas Liga Inggris semakin menarik. Saat ini City masih bertengger di peringkat pertama dengan poin 18.

Posisi anak asuh Pep Guardiola itu dipepet Arsenal yang menang besar 4-0 atas Bournemouth saat bertandang ke Vitality Stadium.

Empat gol tanpa balas Arsenal tersebut dicatatkan Bukayo Saka menit 17, Martin Ødegaard 44' (P), Kai Havertz 53' (P) dan Ben White 90+3.

Kemenangan ini membuat Arsenal meraih poin 17 dan membuat tim London ini kembali ke jalur perebutan gelar juara musim ini.

Sementara pada waktu bersamaan Manchester United kembali menelan kekalahan verhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford, Setan Merah tumbang dengan skor tipis 1-0.

Satu gol yang tercipta dalam laga tersebut dicatatkan J. Andersen pada menit 25.

Kekalahan ini membuat United tertahan di peringkat 17 dengan poin 9. Hingga pekan ke-7 United baru memenangkan 3 laga dan 4 kalah.**

Berita Lainnya

Index