Kalah 4-2 dengan Sriwijaya FC

PSPS Riau Semakin Terbenam di Dasar Klasemen

PSPS Riau Semakin Terbenam di Dasar Klasemen

PEKANBARU - PSPS Riau kembali menelan kekalahan dalam kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024. Dalam pertandingan Ahad (8/10/2023) sore hari tadi melawan Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring Palembang, PSPS Riau masih belum berhasil mengantongi point.

Dengan kekalahan ini, posisi PSPS makin terbenam di dasar klasemen karena sudah mengantongi tiga kekalahan dan hanya meraih satu hasil imbang tanpa pernah meraih kemenangan. 

Dalam pertandingan itu, PSPS awalnya mampu mencetak gol terlebih dahulu di menit 13 yang dicetak oleh Yudhi Aditya, namun di menit 39 tim tuan rumah membalas yang dicetak oleh Habibi A Yusuf.

Hingga babak pertama usai, PSPS Riau masih mampu menahan Sriwijaya FC dengan score 1-1. Namun di babak kedua, tim tuan rumah lebih mengungguli dengan mencetak 3 gol tambahan ke gawang PSPS Riau.

Pemain Sriwijaya FC Irwanto Bajo di menit 48 berhasil merobek gawang PSPS Riau yang dijaga oleh Erlangga Setyo. Di menit 56 pemain PSPS Riau bernama Rahmad Priadi berhasil menyamai kedudukan 2-2.

Namun di menit-menit akhir gawang PSPS Riau berhasil dibobol lagi oleh pemain Muhammad Rifqi di menit 89 dan pemain Rifaldi dimenit 90+5. Dengan score akhir 4-2, PSPS Riau hingga saat ini belum pernah merasakan kemenangan.

Kekalahan ini membuat Pelatih Kepala PSPS Jan Saragih terancam dicopot, karena manajemen PSPS Riau beberapa waktu lalu sudah memberikan ultimatum, di mana pertandingan ini adalah kesempatan terakhir, jika kalah maka pelatih akan diganti.

Berita Lainnya

Index