Wajah Manajer Lyon Terluka Parah Dilempari Batu

Laga Marseille Vs Lyon Ditunda

Laga Marseille Vs Lyon Ditunda
twitter @eurofootcom

CELOTEHRIAU - Manajer Lyon, Fabio Grosso mengalami kejadian mengerikan jelang laga melawan Marseille. Wajahnya terluka parah akibat mendapat lemparan batu nyasar dari pendukung lawan.

Grosso hendak mendampimpingi Lyon pada pekan ke-10 Liga Prancis 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan dimainkan di Stade Orange Velodrome, Senin (30/10/2023) WIB.

Sekitar satu jam sebelum laga dimulai, rombongan skuad Lyon datang dengan bus. Entah dari arah mana, bus tersebut jadi sasaran lemparan pendukung Marseille

Nahas, salah satu lemparan nyasar itu sampai memecahkan kaca bus, lalu menghantam wajah Grosso yang posisinya sedang berada di dalam bus yang berjalan.

Terluka Parah

Wajah Grosso terluka parah. Darah segar bercucuran di sekitar pelipisnya yang di sebelah kiri.

Begitu tiba di stadion, Grosso langsung mendapatkan perawatan pertama. Wajahnya terlihat diperban.

Kejadian tersebut memaksa panitia pertandingan mengadakan rapat darurat. Mereka membahas kelanjutan pertandingan dengan kedua tim.

Ditunda

Setelah diskusi tersebut, laga yang semestinya dimulai pada Senin (30/10/2023) pukul 02.45 WIB ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan laga ini pun sudah disampaikan kepada operator Ligue 1. Hanya saja, kelanjutan pertandingan ini masih akan ditinjau lebih lanjut.

Keputusan akhirnya ada di tangan Komisi Kompetisi. Ada kemungkinan Marseille akan dianggap kalah 0-3 dari Lyon.

Berita Lainnya

Index