Hari Ini Jokowi Undang Tiga Capres ke Istana

Hari Ini Jokowi Undang Tiga Capres ke Istana

JAKARTA - Sekjen Partai Nasdem, Hermawi Taslim mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang tiga bakal capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo ke Istana Kepresidenanan, Jakarta, Senin (30/10/2023). Ketiga bakal capres diundang tanpa bakal cawapres mereka.

"Tiga capres diundang ke istana hari ini tanpa cawapres," kata Hermawi Taslim, Senin (30/10/2023).

Hermawi menyatakan, pertemuan Presiden Jokowi dengan tiga bakal capres rencananya digelar sekitar pukul 11.30 WIB. Hermawi menduga pertemuan ini merupakan wujud pernyataan Jokowi yang menyatakan mendukung ketiga capres demi kebaikan bangsa.

"Presiden pernah mengatakan bahwa beliau mendukung ketiga capres demi kebaikan bangsa. Nah, siang ini ketiganya diundang ke istana. Mungkin inilah wujud dukungan yang dimaksud," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyatakan mendukung semua pasangan bakal capres dan cawapres yang akan bersaing di Pilpres 2024. Ia menyatakan dukungannya diberikan untuk kebaikan bangsa Indonesia.

"Dukung semuanya, dukung semuanya untuk kebaikan negara, termasuk Pak Ganjar, Pak Prabowo, Pak Anies. Dukung semuanya untuk kebaikan," kata Presiden Jokowi melalui YouTube Sekretariat Presiden (Setpres), Ahad (22/10/2023).**

Berita Lainnya

Index