Resmi! Real Madrid Ikat Rodrygo dengan Kontrak Jangka Panjang

Resmi! Real Madrid Ikat Rodrygo dengan Kontrak Jangka Panjang
Selebrasi Rodrygo dalam laga Liga Champions 2023/2024 Braga vs Real Madrid, Rabu (25/10/2023). (c) AP Photo/Luis Vieira

CELOTEHRIAU - Klub La Liga, Real Madrid kembali membuat pengumuman penting. Mereka resmi memperpanjang kontrak penyerang mereka, Rodrygo Goes.

Real Madrid belakangan ini lagi getol memberi kontrak baru bagi para pemain mereka. Mereka mencoba memagari pemain-pemain terbaik mereka dengan kontrak baru.

Beberapa hari yang lalu, Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Vinicius Junior. Winger asal Brasil itu diikat dengan kontrak jangka panjang oleh El Real.

Beberapa saat yang lalu, Real Madrid berhasil memperpanjang kontrak salah satu pemain kunci mereka. Mereka resmi memperpanjang kontrak kompariot Vinicius, Rodrygo.

Kontrak Jangka Panjang

Sama seperti Vinicius, Rodrygo diberi kontrak jangka panjang oleh Real Madrid. Ia meneken kontrak baru berdurasi lima tahun. Sehingga ia akan membela panji Los Blancos hingga tahun 2028 mendatang.

Selain itu Rodrygo juga dikonfirmasi akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di skuat Los Blancos.

Klausul Rilis Jumbo

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano juga membeberkan bahwa Real Madrid menaruh proteksi dalam kontrak sang penyerang.

Mereka memasukkan klausul rilis jumbo untuk sang striker. Klub manapun yang berminat membajaknya harus setor 1 milyar Euro ke meja Los Blancos.

Real Madrid mengambil langkah ini agar tidak ada klub yang berani untuk membajak sang penyerang dalam jangka waktu lima tahun ke depan.

Tambah Lagi

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa ada dua pemain Real Madrid lagi yang akan segera menyusul memperpanjang kontrak.

Mereka adalah Federico Valverde dan Eduardo Camavinga yang disebut-sebut juga sedikit lagi akan diumumkan kontrak barunya.

Berita Lainnya

Index