Putaran Kedua Liga 2 PSPS Riau Perkenalkan Amunisi 7 Pemain Baru

Putaran Kedua Liga 2 PSPS Riau Perkenalkan Amunisi 7 Pemain Baru

PEKANBARU - Management PSPS Riau mengumumkan telah menuntaskan transfer pemain putaran kedua Liga 2 musim 2023-2024. Transfer 7 pemain PSPS itu rampung setelah melakukan tes medis atau tes kesehatan.

"Ada 7 pemain yang baru yang sudah kita rekrut, ada 3 lagi. Total pemain baru yang di rekrut management sebanyak 10 pemain. 3 pemain lagi belum bisa diumumkan karena besok baru melakukan tes medis," kata Sekretaris PSPS Riau Muhammad Teza Taufik.

Dijelaskannya, tujuh pemain baru tersebut diantaranya Tegar Hening Pangestu (Asal Klub Semen Padang), M. Andika Kurniawan (Asal Klub Semen Padang), Eriyanto (Asal Klub Persib Bandung / Pinjaman), Putra Chaniago (Asal Klub PSMS Medan).

Lalu, Yuda Risky Irawan (Asal Klub PSMS Medan ), Bruno Silva (Asal Klub Uniao Suzano AC / Brazil) dan Omid Popalzay (Asal Klub Nejmeh FC / Lebanon).

Sebelumnya, Muhammad Teza Taufik mengatakan, alasan management memutus kontrak 8 pemain tersebut karena menurut skema pelatih menginginkan ada pemain baru yang ingin dimasukkan yang sesuai dengan keinginan pelatih. 

"Pelatih menginginkan pemain baru yang sesuai dengan skema yang diinginkannya atau lebih ke tipe pemain," ujarnya.

Dijelaskannya, 8 pemain baru pengganti tersebut akan diumumkan pada 1 November mendatang. Namun, kepada pemain baru yang akan diumumkan itu terlebih dahulu dilakukan tes kesehatan untuk mengecek kesehatannya, apakah ada riwayat cidera dan lain-lain.

"Jendela transfer Liga 2 itu dibukanya pada 1 November, jadi mungkin kita akan umumkan kepada masyarakat dan suporter pada 1 November mendatang. Tetapi itu harus melalui beberapa tahapan seperti harus lolos tes medis,"terangnya.

Berita Lainnya

Index