PEGADAIAN LIGA 2 INDONESIA

PSPS Siap Tempur, Ridwan Saragih: Siap Berikan yang Terbaik !

PSPS Siap Tempur, Ridwan Saragih: Siap Berikan yang Terbaik !

PEKANBARU, celotehriau.com --PSPS Riau optimis merebut poin penuh dari Persiraja Banda Aceh pada laga putaran kedua Pegadaian Liga 2 Indonesia yang akan di gelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Senin (6/11/2023 ) malam.

Hal itu ditegaskan  pelatih kepala PSPS Riau, Ridwan Saragih. Ia mengakui  sudah menyiapkan skema untuk bisa memenangkan pertandingan kontra tim berjuluk Laskar Rencong.

"Untuk menghadapi Persiraja pada pertandingan nanti malam, Insya Allah seluruh pemain dalam kondisi siap, tinggal kita berusaha untuk memberikan yang terbaik buat PSPS, warga Riau, supporter. Kami mohon doa restunya agar kita besok bisa meraih poin maksimal tiga poin," ujar Ridwan, Senin (6/11/2023).

Meski PSPS Riau hanya meraih hasil seri atau satu poin saat laga perdana Liga 2 Indonesia melawan Persiraja di Aceh, dirinya menyebut, hasil itu tidaklah menjadi patokan. Menurutnya, sepakbola tidaklah matematika yang hasilnya sudah pasti.

"Sepakbola bukan matematika, kita hanya fokus pada laga nanti dan Insya Allah bisa meraih hasil positiflah di laga perdana putaran kedua ini. Mohon dukungannya, semoga kita dimudahkan dan diberikan keme nangan," harapnya.

Terkait pemain yang akan diturunkan nanti, pihaknya juga sudah menyiapkan pemain yang baru saja dikontrak. Ada beberapa pemain baru yang sudah dikontrak PSPS dan mereka harus sipa untuk laga nanti malam.

"Ada 11 pemain yang didatangkan manajemen sesuai yang saya ajukan. Artinya, saya sudah siapkan mereka untuk pertandingan besok, saya harapkan pemain-pemain baru bisa memahami apa filosofi saya sehingga bisa berbuat yang terbaiklah untuk pertandingan besok," pungkasnya.

Kemudian Pemain PSPS Riau Afiful Huda menambahkan, dirinya bersama tim sudah siap untuk pertandingan.

"Kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok, siap menjalankan intruksi pelatih, dan siap untuk tiga poin," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli mengatakan, timnya siap untuk bermain dan mencuri poin di kandang PSPS Riau.

"Kami bawa pemain siap bermain di sini. Dan yang pasti, kami di putaran kedua ini banyak perubahan baik di tubuh PSPS maupun kita," ungkap Zulkifli.

Pada laga nanti malam, pihaknya juga membawa sejumlah pemain baru dan sudah didaftarkan dan siap bertanding untuk menghadapi PSPS.

"Kita sudah belajar dari putaran pertama dan pastinya materi pemain berubah. Mudah-mudahan anak-anak bisa menampilkan sesuai yang pelatih mau," pungkasnya.(***)

Berita Lainnya

Index