Kontra Lampung, Bengkulu Siap Berikan Kejutan

Kontra Lampung, Bengkulu Siap Berikan Kejutan

PEKANBARU, celotehriau.com  - Tim Sepakbola Porwil Provinsi  Bengkulu siap memberikan kejutan saat meladeni Lampung dilaga kedua grup A  kualifikasi sepakbola putra PON XXI /2024 di Stadion Utama Riau, Selasa (7/11/2023).

Hal itu ditegaskan pelatih kepala Ismanto  didampingi asisten pelatih Arridho Satriawan dan pelatih penjaga gawang Ikhwan usai melakukan ofisial training di Lapangan Belimbing Pekanbaru.

Mantan pemain PS Caltex Garuda dan PS Bengkulu ini menuturkan sudah melakukan evaluasi tim, dan bakal melakukan beberapa rotasi sejumlah pemain.

Bengkulu akan tampil beda dari laga perdana kontra Riau. Full bek kiri Aji Wisnu Nugroho yang sempat mengalami cedera engkel dipastikan tampil.

Muhammad Faisal penjaga gawang berpostur 185 cm bakal kembali dipercaya mengawal tim sepakbola Bumi Raflesia.

Barisan pertahanan Bengkulu bakal ditopang Wildo Vabella, Revo Fahzan , Ari Adha  dan  kapten tim Dito Erlangga. Sementara kreator lini tengah dipercayakan kepada Meggi , Daffa dan Agung.Trio lini depan akan  diisi Doni Aditya di sayap kanan, Zelki di sayap kiri dan Felix diujung tombak.

"Hasil laga pertama menjadi pembelajaran bagi kami,  laga kontra Lampung ini menjadi momentum bagi anak-anak untuk bangkit dan bermain maksimal," kata Ismanto.

Senada Manajer tim Bengkulu  DR Hari Budiarto MSi meminta seluruh pemain bermain penuh semangat pantang menyerah.

"Seluruh pemain harus siapkan mental sepanjang 2x45 menit.Jaga semangat, fokus ikuti arahan pelatih  sampai peluit akhir ," pungkasnya

Sementara itu Lampung yang meraih tiga poin pada laga perdana kontra Jambi dipastikan bakal tampil ngotot untuk mengamankan posisi digrup A.

Pelatih Lampung Nasir diprediksi masih mempertahankan starting eleven  pada laga pertama Ahad (5/11/2023).

Penjaga gawang dipercayakan pada Rendi Andika, Tio Eka Permana, Fajar, Sofyan, Richo, Pablo, Ngatimen, Lintang, Desta , Irvan dan Agung. (***)
 

Berita Lainnya

Index