Jamu PSDS Deli Serdang di Pekanbaru, PSPS Targetkan Menang

Jamu PSDS Deli Serdang di Pekanbaru, PSPS Targetkan Menang

PEKANBARU - PSPS Riau akan menghadapi PSDS Deli Serdang dalam putaran kedua Liga 2 Indonesia di Stadion Kamaruddin Nasution, Ahad 12 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Head Coach PSPS Riau Ridwan Saragih mengungkapkan, para pemain sudah siap menghadapi PSDS Deli Serdang. Coach Ridwan optimis bisa meraih kemenangan.

"Insyaallah target kita dapat tiga poin. PSPS Riau untuk menghadapi PSD Deli Serdang kita dalam kondisi siap, anak-anak juga sudah melupakan hasil yang kurang maksimal kemarin,” kata Ridwan Saragih, Sabtu (11/11/2023).

Kondisi siap yang dimaksud Ridwan adalah dirinya sebagai arsitek Asykar Bertuah sudah mempelajari permainan dari tim lawan saat menjalani beberapa laga terakhir.

"Saya juga sudah melihat video pertandingan mereka, saya lihat tim itu banyak perubahan secara taktikal, secara komposisi tidak terlalu," ungkapnya.

Perubahan taktikal dari PSDS Deli Serdang ini yang sedikit diwaspadai oleh Coach Ridwan. Sebab, dari analisis pertandingan terakhir, ia menilai permainannya lebih tertata dan rapi.

"Mereka saya lihat bermain bagus, mereka kuat pegang bola, lineupnya juga bagus. Meskipun mereka bermain bagus, tapi tidak maksimal," papar Ridwan Saragih.

Ketidakmaksimalan inilah yang akan dimanfaatkan Coach Ridwan untuk merebut tiga poin. Kesebelasan PSPS Riau diarahkan untuk mampu mencari celah dan dieksekusi menjadi gol.

Berita Lainnya

Index