PSPS Riau Optimis Raih Tiga Poin Hadapi Sriwijaya FC

PSPS Riau Optimis Raih Tiga Poin Hadapi Sriwijaya FC

PEKANBARU - Sejumlah pemain PSPS Riau saat ini mengalami cidera. Padahal Kamis lusa, tim kebanggaan masyarakat Pekanbaru berjuluk Asykar Bertuah ini akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga kandang terakhir putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Meski begitu, PSPS Riau tetap optimis mampu meraih tiga poin di laga kandang tersebut. Apalagi, perebutan tiga poin tersebut sangat penting bagi PSPS untuk bisa masuk posisi 12 besar.

Saat ini PSPS Riau berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Grup A Liga 2 dengan total 10 poin. Sementara Sriwijaya yang juga mengoleksi 10 poin, berada satu tingkat di atas PSPS. Dengan menang head to head atas PSPS, Sriwijaya berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Grup A.

Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, peluang PSPS Riau besar untuk meraih tiga poin pada laga menghadapi Sriwijaya FC nanti. Menurutnya, jika PSPS menang, maka asa masuk 12 besar masih ada.

"Peluang besar kita dapat tiga poin, kalau anak-anak disiplin fokus, bermain sesuai instruksi pelatih, Insha Allah tiga poin kita bisa dapat. Semua pemain berkomitmen untuk menang dapat tiga poin supaya asa kita berada di 12 besar itu bisa tetap terjaga," ujar Edward Riansyah, Selasa (28/11/2023).

Namun, kata Edu, saat ini pemain PSPS tengah dilanda cidera. Ada beberapa pemain yang cidera termasuk Kapten Supardi. "Sejauh ini tim ada beberapa pemain yang kurang fit dan cidera, seperti Fadil, Tegar, dan Kapten Supardi ada cidera ringan," kata Edu sapaan akrabnya.

Edu berharap, jelang laga nanti pemain yang cidera bisa segera pulih dan bisa memperkuat tim menghadapi Sriwijaya FC. Pihaknya akan terus memantau perkembangan pemain.

"Makanya kita lihat beberapa hari terakhir, para pemain sangat semangat latihan dan mereka cukup punya asa lah untuk bisa menang, apalagi kita bermain di kandang sendiri dan laga kandang terakhir," cakapnya.

Pihaknya juga mengajak pendukung PSPS agar datang ke stadion dan menyaksikan laga kandang terakhir PSPS Riau pada putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2023/2024.

"Semoga tim kita menang di laga kandang terakhir putaran kedua ini," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index