Resmikan Kantor Baru PKB Riau, Ini Pesan Cak Imin ke Kader Menjelang Pilpres dan Pileg

Resmikan Kantor Baru PKB Riau, Ini Pesan Cak Imin ke Kader Menjelang Pilpres dan Pileg

PEKANBARU - Usai menyapa masyarakat, di beberapa lokasi calon wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau di Jalan Parit Indah, Pekanbaru, Sabtu (2/12/2023) petang.

Sebelum meresmikan kantor PKB, Cak Imin terlebih dahulu menyapa masyarakat di pasar Arengka, kemudian mengisi kuliah umum hingga bertemu tokoh masyarakat.

Di kantor PKB Riau, Cak Imin disambut antusias ratusan kader dari berbagai daerah. Dalam sambutannya, Cak Imin yakin keberadaan kantor DPW PKB Riau yang baru akan memberikan manfaat signifikan dalam memudahkan komunikasi di antara para kader.

"Dengan peresmian kantor baru DPW PKB Riau ini, kita ingin membangun basis yang kuat dan bersatu untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024. Kita harus serius memenangkan Pileg dan Pilpres," kata Cak Imin.

Selain itu, Cak Imin menegaskan, kantor PKB harus menjadi pusat untuk menjemput aspirasi dan memperkuat posisi PKB di tengah masyarakat, khususnya di Bumi Lancang Kuning.

Berbicara Pilpres, Cak Imin juga menegaskan, hasil survei pasangan Capres-Cawapres AMIN semakin membaik. “Ini salah satu modal penting bagi kita agar tetap solid untuk maju,” cakapnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan, kantor baru ini akan menjadi pelecut semangat memenangkan PKB. Setali tiga uang, hal itu juga menjadi tekad untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di Provinsi Riau.

"Kantor ini menjadi kantor kita bersama, teman-teman daerah juga silahkan datang, ini rumah kita bersama, kita sama-sama memenangkan Pileg, dan perolehan suara sebesar 60 persen di Riau untuk Anies-Muhaimin Iskandar," katanya.

Berita Lainnya

Index