H+5 Idul Fitri, Asia Farm Targetkan 5 Ribu Pengunjung

H+5 Idul Fitri, Asia Farm Targetkan 5 Ribu Pengunjung
Asia Farm menjadi magnet baru wisata di Kota Madani.( celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM-Pengelola Asia Farm Pekanbaru mematok target 5000 orang pengunjung sampai H+5 Idul Fitri 1440 Hijriah, Ahad (9/6/2016).

Pengunjung bukan hanya berasal dari Kota Pekanbaru saja, melainkan juga dari luar kota diharapkan berkunjung ke objek wisata yang beralamat di Jalan Badak Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

"Sampai sekarang sudah 2 ribuan lebih pengunjung datang . Kita berharap, ada 5 ribu orang yang datang ke sini (Asia Farm-red)," ujar Hendry owner  Asia Farm, Jumat (7/6/2019).

Seperti diketahui, kawasan wisata Asia Farm resmi dibuka sejak 21 April 2019 lalu. Asia farm merupakan objek wisata yang  dibangun di lahan seluas 4 hektare menggabungkan konsep agrowisata, mall, dan waterpark.

Di Asia Farm milik Hendri ini, pengunjung akan dapatkan kenangan masa kecil, belajar langsung dengan alam, berwisata, berselfie ria, belanja, nongkrong sambil ngopi dan lainnya.

Ada  kincir angin dan bangunan lainnya yang bergaya Eropa, ditempat  ini pengunjung juga bisa melihat keindahan bangunan ikonik Eropa lainnya seperti, Rumah Hobbit ala New Zealand, Rumah Jam ala Jerman dan Foodstreet ala Venice, rumah Jepang  dan lain-lain.

Total bangunan ikonik di  Asia  Farm mencapai 26 unit. Kondisinya terlihat masih  natural, pengelola sengaja mempertahankan kondisi lingkungan bahkan bentang alam di kawasan tersebut.

Tak pelak, keunikan serta pesona Asia Farm menjadi magnet bagi warga Kota Pekanbaru. Dengan tiket masuk Rp 25.000/orang, Asia Farm unit usaha Asia Group telah menjadi salah satu tempat pilihan objek wisata di Pekanbaru.
Ayo ke Asia Farm!

 

 

#wisata

Index

Berita Lainnya

Index