Rektor Umri Harapkan Mahasiswa Terus Mengasah Kreatifitas Ilmu

Rektor Umri Harapkan Mahasiswa Terus Mengasah Kreatifitas Ilmu

PEKANBARU - Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri)  Saidul Amin, mengapresiasi setiap Mahasiswa yang telah membawa serta mengharumkan nama Umri dalam ajang perlombaan di tingkat Nasional.

Rektor Umri mengatakan kepada seluruh mahasiswa yang baru saja mengikuti perlombaan ini untuk terus mengasah kreatifitas dan mengexplor ilmu dibidang masing-masing.

"Dosen dan staf-staf pendamping, saya harap setelah perlombaan ini usai dapat mengadakan rapat yang dimana nanti akan ada evaluasi dan apa selanjutnya yang akan di kembangkan. Hal ini saya rasa perlu agar kita semua menjadi lebih baik dimasa yang akan datang," katanya saat memberkan apresiasi kepada mahasiswa Umri berprestasi.

Lebih lanjut Saidul Amin menjelaskan, bahwa saat ini Umri terus berkembang baik dari segi fasilitas maupun akademik, maka dari itu ia merasa bangga mahasiswa Umri mampu memperlihatkan ilmu sefrta prestasinya dalam berbagai ajang perlombaan.

"Saat ini ananda sedang menjadi buah bibir di Umri dan sekarang zamannya kita untuk bangkit do your best and you are the best be your self. Insyallah adik-adik akan lebih tangguh sebab mahasiswa yang berhasil itu bukan setelah tamat tapi sebelum tamat dia sudah menunjukkan benih-benih keberhasilan," jelas Saidul Amin.

Silaturrahim Rektor Umri bersama dua puluh Mahasiswa berpretasi tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Dekan, Kepala UPT Kewirausahaan dan Pengembangan Karir Umri, dosen pembimbing, tim official serta staf DAAK Umri.

Berita Lainnya

Index