Jejak Seni Anak di Pekanbaru Terabadikan dalam Lomba Mewarnai

Jejak Seni Anak di Pekanbaru Terabadikan dalam Lomba Mewarnai

PEKANBARU - Ratusan anak di Kota Pekanbaru antusias mengikuti lomba mewarnai yang digelar Warung Steak Soekarno-Hatta Pekanbaru, Ahad (17/12/2023).

Manajer Warung Steak Soekarno-Hatta Pekanbaru Muhammad Fajri mengatakan, lomba mewarnai ini bertema "Ibuku Pahlawanku".

Fajri mengapresiasi antusias dan respon dalam perlombaan yang diselenggarakan di outlet tersebut. Total jumlah pendaftar mencapai 115 peserta.

Fajri mengatakan, perlombaan yang dibagi menjadi dua sesi, masing-masing menampung 50 anak. Lomba mewarnai ini bertujuan tidak hanya untuk memamerkan bakat artistik anak-anak Pekanbaru, tetapi juga untuk meningkatkan visibilitas Warung Steak Indonesia di dalam komunitas lokal.

Muhammad Fajri menyampaikan harapannya, melalui inisiatif yang menghibur seperti ini, PT Warung Steak dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan masyarakat Pekanbaru.

"Dengan acara seperti ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif dan memberikan kontribusi terbaik kami untuk Pekanbaru. Kami sungguh berharap bahwa acara ini menjadi magnet bagi perusahaan kami dan meninggalkan kesan yang baik," ujar Muhammad Fajri.

Ia mengatakan, dengan tema yang dipilih, "Ibuku Pahlawanku" memberikan sentuhan hangat pada kompetisi ini, karena tidak hanya merangkul semangat kepahlawanan tetapi juga merayakan sosok ibu dalam kehidupan peserta.

Acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa penghargaan terhadap pengorbanan dan kontribusi ibu, dengan menyatukan seni dan tema yang bermakna.

"Manajemen mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, kami senang dapat mengasah kreativitas anak anak Pekanbaru," katanya.

Sementara itu, Tari, seorang ibu yang mengikutsetakan anaknya dalam perlombaan mengaku senang dengan kegiatan ini. "Alhamdulillah anak saya sangat antusias. Ini juga sebagai ajang untuk anak saya mengasah kreativitasnya," katanya.

Berita Lainnya

Index