Hadapi Tiga Laga Sisa, Manajemen PSPS Minta Pemain Tampil All Out

Hadapi Tiga Laga Sisa, Manajemen PSPS Minta Pemain Tampil All Out

PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau berharap pemain tampil all out di tiga laga sisa. Apalagi dua laga diantaranya akan berlangsung di kandang PSPS Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Manajer PSPS Riau Edward Riansyah sangat mengapresiasi hasil laga yang dilakoni PSPS Riau di kandang PSDS Deli Serdang. Pada laga tandang itu, skuad Asykar Bertuah mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 3-1.

"Ini hasil baik ya untuk membangkitkan kembali mental pemain. Semoga di dua laga kandang sisa, bisa disapu bersih dan Insha Allah bisa lolos dari babak degradasi," ujar Edu sapaan akrabnya, Rabu (17/1/2024).

Pihaknya sangat berharap, timnya berkomitmen dan tampil all out di dua laga kandang dan satu laga tandang. Dirinya meminta pemain tidak menganggap enteng dan remeh lawan.

"Tujuan kita sekarang jelas, bagaimana kita bisa bertahan di Liga 2 dengan memenangkan dua laga kandang ini," ucap Edu.

Menurutnya, jika PSPS Riau bisa memenangkan dua laga dari tiga laga sisa, maka PSPS Riau dipastikan tetap bertahan di Liga 2.

Sebagai motivasi pemain, pihak manajemen PSPS Riau juga memberikan bonus jika memenangkan pertandingan. Bahkan pada laga tandang saat menghadapi PSDS Deli Serdang, manajemen PSPS Riau bersama pembina Pj Walikota Pekanbaru Muflihun memberikan bonus sekitar Rp100 juta.

"Setiap pertandingan pihak manajemen memberikan bonus bagi pemain. Dari manajemen ada, dari pak wali juga ada bonus. Sekitar Rp100 juta ada kemarin untuk bonus pemain," ungkapnya.

Diketahui, saat ini PSPS Riau berada di Grup B babak Play-off Degradasi Liga 2. Dengan hasil pertandingan sekali imbang, sekali kalah dan sekali menang, PSPS Riau berada di posisi kedua dengan total 4 poin.

Sementara di posisi pertama diambil alih oleh Nusantara United dengan 9 poin, posisi ketiga PSDS Deli Serdang 3 poin dan Persikab di posisi keempat dengan 1 poin.

Berita Lainnya

Index