Jaga Keamanan Pemilu 2024, Brimob Bersenjata Tinjau Gudang Logistik KPU Pekanbaru

Jaga Keamanan Pemilu 2024, Brimob Bersenjata Tinjau Gudang Logistik KPU Pekanbaru

PEKANBARU - Personel Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau yang tergabung Satgas Tindak Subsatgas Aksi Khusus melaksanakan pengecekan di gudang logistik Pemilu KPU Pekanbaru.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan keamanan serta meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas menjelang Pemilu 2024.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, pengecekan yang dilakukan oleh anak buahnya ke gudang logistik merupakan wujud untuk menciptakan Pemilu damai 2024.

“Saat pengecekan, personel Brimob dilengkapi senjata laras panjang dan peralatan keamanan lainnya. Itu bertujuan, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Dwi Yanto, Kamis (18/01/2024.

Ia berharap dengan kegiatan ini memfokuskan tindakan preventif dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif di wilayah hukum Polda Riau, khususnya di Kota Pekanbaru.

“Personel kami akan terus berpatroli untuk melihat situasi dan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat menjelang tahapan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index