Heboh Isu Sejumlah Menteri Jokowi Mundur, Menkominfo: Itu Tidak Benar

Heboh Isu Sejumlah Menteri Jokowi Mundur, Menkominfo: Itu Tidak Benar

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa isu terkait mundurnya sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju adalah berita yang tidak benar.

Budi Arie mengaku telah mengonfirmasi isu tersebut kepada menteri yang diisukan mundur. Seluruhnya menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Isu mundurnya sejumlah menteri, bahkan jumlahnya sampai 15 lalu turun menjadi lima, itu adalah isu yang sama sekali tidak benar. Pemerintah Kabinet Indonesia Maju tetap solid, dan seluruh menteri tetap fokus kerja," kata Menkominfo Budi Arie, di gedung Kemenkominfo, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Budi mengatakan, dirinya sudah berkomunikasi dengan salah satunya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang disebut-sebut menjadi salah satu menteri yang mundur. Retno dengan tegas membantahnya.

"Beliau ini sedang membersiapkan diri untuk debat dewan keamanan PBB tentang Gaza, jadi isu-isu ini tolong diluruskan ke masyarakat," kata Budi Arie.

Sementara itu, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati yang dimintai konfirmasi terkait isu ini juga menegaskan, dirinya hingga saat ini tetap bekerja. "Saya bekerja," kata Sri Mulyani di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Berita Lainnya

Index