Cawapres Mahfud MD Tiba di Pekanbaru, Ini Agendanya

Cawapres Mahfud MD Tiba di Pekanbaru, Ini Agendanya

PEKANBARU - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Prof Mahfud MD tiba di Riau, Senin (29/01/2024) pagi.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD Ustaz Suwandi mengungkapkan, Mahfud MD akan melakukan kampanye terbuka di Provinsi Riau.

Kata Suwandi, Mahfud MD terlebih dahulu akan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Riau. Selanjutnya akan membuka gerai UMKM. Kemudian, acara utama, kata Suwandi, Mahfud MD akan menggelar kampanye terbuka di GOR Remaja Pekambaru.

Seluruh pendukung Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dipastikan akan meramaikan kampanye terbuka tersebut.

"Kampanye terbuka ini untuk menjelaskan secara terang benderang tentang program dan gagasan yang akan dibawa pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menatap Indonesia ke depan dengan penuh optimisme, dan kemenangan itu harus dirasakan sama dengan rakyat di Provinsi Riau ini," terang Ustaz Suwandi.

Mahfud MD kata Ustaz Suwandi, adalah sosok idola anak muda saat ini, sebagai simbol pendekar hukum yang akan memerangi korupsi yang semakin masif dalam pemerintahan.

"Nanti di kampanye akan di isi dengan orasi Politik dari TPN dan Kampanye Politik Cawapres Prof Dr Mahfud MD," kata Ustaz Suwandi.

Berita Lainnya

Index