Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Ini Kata Mahfud MD

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Ini Kata Mahfud MD

PEKANBARU - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Prof Mahfud MD memulai lawatannya di Pekanbaru, dengan bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Riau, Senin (29/01/2024).

Mahfud MD mengaku senang dengan sambutan dari masyarakat Riau yang antusias dalam menyambut tahun politik 2024.

"Riau meriah, saya senang sekali," katanya.

Mahfud MD mengatakan, Riau memiliki kekayaan alam yang luar biasa, maka seharusnya rakyat Bumi Lancang Kuning harus sejahtera.

"Riau ini punya kekayaan alam luar biasa. Seharusnya Riau ini bebas dari kemiskinan. Kekayaannya harus bermanfaat bagi rakyat," kata Mafhud.

Selain itu, kata Menkopolhukam ini, ke depan hubungan antara pusat dan daerah harus lebih adil. Hal ini yang akan dilakukannya jika terpilih bersama Ganjar memimpin Indonesia.

"Ke depan harus diperhatikan kesejahtraan rakyat, terutama masyarakat adat. Selama ini banyak masalah pertanahan saya dengar di Riau, itu yang kita perbaiki," katanya.

"Hal ini nanti landasannya adalah dalam rancangan Undang-undang masyarakat adat," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Gatot Edy mengungkapkan janji 21 program Ganjar-Mahfud di Riau merupakan janji yang realistis.

"Bapak ibu dalam memilih, perhatikan rekam jejak, pak Mahfud ini pendekar hukum, penegak keadilan, anti KKN. Tularkan ke masyarakat paling bawah, pak Ganjar Mahfud jadi the next presiden," katanya.

Berita Lainnya

Index