Debat Capres Terakhir, Ketiga Capres-Cawapres Tiba di JCC

Debat Capres Terakhir, Ketiga Capres-Cawapres Tiba di JCC

JAKARTA - Ketiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) tiba di lokasi debat terakhir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024) malam. Ketiga paslon tampak semringah saat berjalan di karpet merah.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba terlebih dahulu pada pukul 18.27 WIB. Ganjar terlihat menggandeng tangan istrinya Siti Atiqoh. Menyusul di belakangnya, Mahfud juga menggandeng istrinya, Zaizatun.

Tidak berselang lama, paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga tiba bersama istri masing-masing pada pukul 18.31 WIB. Anies-Imin terlihat kompak mengenakan jas hitam, sedangkan para istri mengenakan kebaya berwarna putih.

Selanjutnya, paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di JCC pada pukul 18.40 WIB. Keduanya kompak mengenakan kemeja biru dengan jaket berwarna biru dan putih.

Ketiga paslon tidak memberikan pernyataan saat disapa awak media dari atas karpet merah sebelum masuk ke dalam area debat. Namun, mereka terlihat tersenyum semringah sembari melambaikan tangan menyapa dengan ramah.

Debat terakhir Pilpres 2024 akan digelar hari ini, Minggu (4/2/2024) pada pukul 19.00 WIB di JCC, Senayan, Jakarta. Debat pamungkas ini akan mempertemukan capres nomor urut 1 Anies Baswedan, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Tema debat capres terakhir adalah kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Format debat pilpres pamungkas ini masih tetap sama dengan debat-debat sebelumnya, yakni terdiri dari enam segmen. Mulai dari pemaparan visi-misi dan program masing-masing pasangan capres-cawapres, pendalaman visi-misi, dan program melalui pertanyaan panelis, tanya jawab antara cawapres serta pernyataan penutup.

Durasi debat juga akan berlangsung selama 150 menit dengan perincian 120 menit untuk debat dan 30 menit untuk jeda iklan.

Berita Lainnya

Index