Pemilu Tinggal Hitungan Hari, Gubri Ajak Masyarakat Datang ke TPS

Pemilu Tinggal Hitungan Hari, Gubri Ajak Masyarakat Datang ke TPS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution mengajak seluruh masyarakat Riau untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024, untuk menggunakan hak pilih.

Gubri mengajak, seluruh masyarakat untuk bisa mempergunakan ataupun mempertanggung jawabkan hak demokrasinya pada saat Pemilu nanti.

Sebab menurut Gubri, pemilih cerdas merupakan aktor penting dalam kemajuan, keberhasilan daerah, bangsa, dan negara dengan memilih pemimpin yang terbaik pada 14 Februari mendatang.

"Kepada masyarakat kita imbau untuk bertanggung jawab terhadap hak demokrasinya dengan hadir ke TPS sesuai jadwal yang telah ditentukan. Saya yakin kita semua memiliki kesadaran yang tinggi untuk menentu masa depan daerah dan bangsa," kata Gubri, Kamis (08/02/2024).

Gubri berharap, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik. Karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk berdemokrasi dengan baik.

"Kita masyarakat Melayu yang ada di negeri Melayu sangat paham tentang bagaimana beretika dalam berdemokrasi. Jangan sampai demokrasi ini dikotori dengan hal-hal yang tak pantas," tegasnya.

"Semua masyarakat berhak memilih siapa pilihannya. Tiga calon Presiden yang maju pada pemilu tahun ini merupakan putra-putra terbaik Indonesia. Termasuk para calon yang memaju menjadi legislatif," tambahnya.

Berita Lainnya

Index