Bupati H Zukri: Klik Pelalawan Menjawab Segala Keluhan Masyarakat

Bupati H Zukri: Klik Pelalawan Menjawab Segala Keluhan Masyarakat

PELALAWAN - Saat ini pemerintah daerah Pelalawan telah meluncurkan aplikasi klik Pelalawan. Aplikasi yang bisa didownload di HP android diyakini bisa menjawab segala keluhan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, SE saat kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi Program Prioritas di Desa Segati, Desa Gondai dan Desa Langkan Kecamatan Langgam, Kamis (8/2/2024 ).

Seperti tidak ada lelahnya Bupati Zukri d ihari libur tetap turun ke Desa untuk menjumpai masyarakatnya, seperti biasa orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini harus melewati kebun-kebun sawit masyarakat dengan menggunakan pompong karena jalan yang sering dilewati kendaraan darat menuju Kecamatan Langgam masih digenangi banjir.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Politisi PDI Perjuangan ini meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendownload aplikasi Klik Pelalawan, karena melalui Klik Pelalawan masyarakat dapat melaporkan atau meminta pembangunan dan pelayanan langsung kepada Bupati Pelalawan.

Sebagai contoh lanjut Bupati Zukri , bapak ibu ingin menyampaikan sesuatu kepada Bupati tinggal foto saja. “Misalnya ada jalan yang rusak, kemudian difoto, laporkan melalui aplikasi Klik Pelalawan, dan Bupati pasti tahu, karena bagi OPD terkait yang belum menindaklanjuti laporan masyarkat tersebut maka status laporannya merah, dan setiap hari Senin, saat rapat Bupati akan bertanya kepada OPD yang membidangi laporan masyarakat itu, jika laporannya masih warna merah, berarti belum ditindaklanjuti, dan OPD terkait akan langsung ditegur dan diperingatkan,” jelas bupati.

Di sela- sela kunjungannya Bupati Zukri memberikan secara simbolis santunan anak yatim, pemberian buku tulis gratis kepada pelajar SD dan SMP, serta menyerahkan 2 unit ambulan untuk Desa Segati dan Desa Gondai hibah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.

Berita Lainnya

Index