Logistik Pemilu di Kota Pekanbaru Mulai Didistribusikan

Logistik Pemilu di Kota Pekanbaru Mulai Didistribusikan

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), KPU dan Bawaslu melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024. Pelepasan dilakukan di Gudang Logistik KPU Kota Pekanbaru, Jalan Kaharuddin Nasution, Senin (12/2/2024).

Logistik Pemilu yang dilepas mulai hari ini akan didistribusikan ke 11 kecamatan di Kota Pekanbaru. Sementara 4 kecamatan lainnya akan didistribusikan pada Selasa (13/2/2024) besok.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengatakan logistik Pemilu itu akan dikirim langsung ke masing-masing kelurahan dan tempat dimana akan dilaksanakan Pemiliu.

"Kita berharap logistik pemilu ini sampai tepat sasaran dan kondisinya saat sampai di lokasi dalam kondisi baik seperti saat dilepas," ujar Muflihun.

Dirinya juga berharap pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan aman, damai, jujur, dan adil. Menurutnya, Pemilu ini adalah pesta demokrasi.

"Karena itu kita hindari yang namanya keributan. Berbeda politik itu biasa, tetapi kita tetap bersama satu tujuan," harapnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat Pekanbaru untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 ini. Hal itu juga bertujuan untuk meningkatkan persentase pemilih di Kota Pekanbaru.

"Kita mengimbau keluarga kerabat untuk memilih pada pilpres tahun ini. Untuk menciptakan persentase pemilih tinggi di Kota Pekanbaru ini," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index