Pastikan Pemilu Aman, Besok Gubernur dan Forkopimda Riau Tinjau TPS

Pastikan Pemilu Aman, Besok Gubernur dan Forkopimda Riau Tinjau TPS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution besok akan melakukan peninjauan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Kota Pekanbaru, Rabu (14/02/2024).

"Iya besok kita akan meninjau beberapa TPS bersama Forkopimda setelah melakukan pencoblosan di tempat masing-masing," kata Gubri Edy Natar, Selasa (13/02/2024).

Gubri mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi pemungutan suara yang dilakukan masyarakat.

"Hal ini juga untuk memastikan, pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 di Riau berjalan dengan aman tanpa ada kendala apapun," ujar Gubri.

Guna meningkatkan partisipasi pemilih, Gubri tak lupa mengimbau masyarakat untuk beramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak suaranya.

"Saya mengimbau kepada kita semua manfaat hak pilih itu dengan hadir ke TPS. Silahkan manfaatkan apa yang menjadi pilihan kita," imbuhnya.

Sebab menurut Gubri, tiga pasang calon Presiden yang akan dipilih masyarakat nanti merupakan putra-putra terbaik bangsa ini.

"Yang penting bagi kita bagaimana melaksanakan pemilu ini secara jujur, adil, dan aman. Sehingga nanti siapapun yang terpilih (calon Presiden dan Wakil Presiden), itu pimpinan kita di masa depan," tutupnya.

Berita Lainnya

Index