Muflihun Akan Mencoblos di TPS 51 Kelurahan Tangkerang Utara

Muflihun Akan Mencoblos di TPS 51 Kelurahan Tangkerang Utara

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun bersama istri dan keluarga, akan mencoblos di TPS 51, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, pada Rabu (14/2/2024) besok.

Muflihun bersama keluarga telah menerima undangan untuk memilih pada Pemilu 2024 yang berlangsung besok. Orang nomor satu di Kota Bertuah ini menggunakan hak suaranya di TPS yan berada di RT 04, RW 15, Kelurahan Tangkerang Utara.

Posisi TPS tersebut berada tidak jauh dari kediaman pribadi dari Muflihun.

"Saya sudah menerima undangannya, saya mencoblos di dekat rumah," ujar Uun, sapaan akrabnya, Selasa (13/2/2024).

Ia mengimbau agar masyarakat Kota Pekanbaru juga datang ke TPS masing-masing sesuai tempat yang telah ditetapkan. Masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya di dalam bilik suara.

"Datang ke TPS tanggal 14 Februari, ajak sanak saudara, famili dan keluarga untuk memberikan suaranya dalam pemilu kali ini," imbaunya.

Dirinya sangat berharap masyarakat bisa antusias untuk datang ke TPS pada momen Pemilu 2024 ini. Ia berharap partisipasi pemilih di Kota Pekanbaru pada pemilu kali ini mencapai 90 persen.

Di samping itu, Muflihun juga mengingatkan masyarakat agar waspadai informasi hoax selama Pemilu. Ia mengimbau agar masyarakat menyaring informasi yang ada di media sosial.

"Kita imbau agar filter informasi yang ada di media sosial, telusuri dulu kebenarannya, jangan sembarangan dikirim ulang," pintanya.

Berita Lainnya

Index