Ini Lokasi Nyoblos Anies-Imin, Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud

Ini Lokasi Nyoblos Anies-Imin, Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud

JAKARTA - Menjelang pemilihan umum besok, Rabu (14/2/2024), para calon presiden dan calon wakil presiden akan menggunakan hak pilihnya sejumlah lokasi yang berbeda.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar misalnya, akan menyoblos di tempat pemungutan suara di Jakarta.

Anies akan mencoblos di TPS 60, Jalan Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Sedangkan Muhaimin atau Cak Imin akan mencoblos di TPS 23, tepatnya di halaman Panin Bank, Jalan Kemang Raya Nomor 112, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mencoblos di wilayah yang berbeda. Prabowo terdaftar di TPS 35, Jalan Sentul Paradise Park, Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sedangkan, pasangannya Gibran Rakabuming Raka akan mencoblos di TPS 34 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Adapun calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo akan mencoblos di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua KPU Kota Semarang, Henry Cassandra Goeltom mengatakan Ganjar sudah mengurus pindah pemilih.

"Kebetulan kami sudah mengurus datanya. Beliau sudah mengurus pindah pemilih di Semarang," kata Henry, Senin, 22 Januari 2024 lalu.

Sedangkan Mahfud Md akan mencoblos di Sleman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. "Saya nyoblos di Sambilegi, Sleman, Yogyakarta," kata Mahfud.

Berita Lainnya

Index