Usai Mencoblos di TPS 51, Pj Walikota Ajak Masyarakat Pekanbaru Kembali Bersatu

Usai Mencoblos di TPS 51, Pj Walikota Ajak Masyarakat Pekanbaru Kembali Bersatu

PEKANBARU - Penjabat Walikota Pekanbar Muflihun mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 51, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (14/2/2024). Ia datang bersama istri Raja Rilla Mustafa dan anak sulungnya Nabilah Juliani Putri.

Muflihun bersama keluarga datang ke TPS sekitar pukul 08.40 WIB. Tiba di TPS turut didampingi Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti dan istri.

Dirinya menerima lima surat suara yakni, surat suara Caleg DPRD Kota Pekanbaru, Caleg DPRD Provinsi Riau, Caleg DPRD RI, DPD RI, dan Calon Presiden serta Wakil Presiden.

"Hari ini memang jadwal kita mencoblos DRPD kota, DPRD provinsi, DPR RI, DPD, dan calon presiden," ujar Muflihun.

Ia menilai antusias masyarakat untuk memilih cukup tinggi. Apalagi semua caleg ingin mendapatkan suaranya, sehingga mereka pasti mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya.

"Karena itu, kita mengajak untuk menjaga keamanan, ketertiban. Karena ini adalah pesta demokrasi, bukan untuk ribut-ribu. Siapa yang menang, siapa yang terpilih, kembali kita bersama," imbaunya.

Menurutnya, politik ini adalah kendaraan untuk mencapai tujuan, bukan untuk bermusuhan, berantam hingga kerusuhan. Usai memilih, diirinya mengajak masyarakat untuk bersatu kembali.

"Sehingga partisipasi pemilih di Kota Pekanbaru ini bisa mencapai 90 persen lebih," harapnya.

Berita Lainnya

Index