Lakukan Peninjauan ke TPS di Pekanbaru, Ini Kata Muflihun

Lakukan Peninjauan ke TPS di Pekanbaru, Ini Kata Muflihun

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun memastikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Pekanbaru aman dari banjir. Untuk memastikan itu, dirinya bersama Forkopimda turun langsung ke TPS yang dinilai rawan banjir.

Ada beberapa TPS yang ditinjau Muflihun dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 ini. Yakni TPS 07, Jalan Nelayan, Kelurahan Sri Meranti, TPS 05 Jalan Sekolah, Kelurahan Meranti Pandak.

Kemudian TPS 23 dan 24 di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Pemberhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai. Selanjutnya TPS 10 dan 73, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya.

"Sampai saat ini kondisi di TPS masih aman, tidak ada banjir," ujar Muflihun, usai melakukan peninjauan, Rabu (14/2/2024).

Dikatakannya, Pemko Pekanbaru juga sudah melakukan antisipasi jika terjadi bencana banjir saat pencoblosan. Pihaknya menyiapkan lokasi TPS cadangan jika memang TPS semula tergenang banjir.

"Karena hari ini hujan, dan kita sudah antisipasi dari kemarin dengan menyiapkan TPS cadangan jika terjadi banjir di beberapa daerah," ungkapnya.

"Dirinya juga belum menerima laporan terkait TPS yang tergenang banjir. Kita belum ada menerima laporan. Belum ada. TPS kita masih aman," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index