Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di TPS Pj Walikota Pekanbaru Mencoblos

Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di TPS Pj Walikota Pekanbaru Mencoblos

PEKANBARU - Pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran, unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun mencoblos. Muflihun menggunakan hak suara bersama istri dan anaknya di TPS 51, Kelurahan Tangkerang Utara.

Dari hasil penghitungan suara di TPS 51, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya itu, pasangan Capres Nomor 2 Prabowo-Gibran berhasil meraup 141 suara.

Pasangan Capres nomor 2 itu unggul 50 suara dari pasangan nomor urut 1 Anies-Muhaimin yang mengoleksi 91 suara. Sementara pasangan Capres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, hanya mengumpulkan 3 suara.

Di beberapa TPS, menampilkan hasil yang berbeda-beda. Seperti TPS 10, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, pasangan Capres nomor 1 unggul telak terhadap dua calon lainnya.

Di TPS 10 tersebut, pasangan Capres Anies-Muhaimin menggumpulkan 160 suara, sementara pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran 57 suara dan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud hanya 12 suara.

Kemudian di TPS 11 Kelurahan Sidomulyo Barat, pasangan Anies-Muhaimin juga unggul dari capres lainnya. Pasangan Anies-Muhaimin mengumpulkan 167 suara, Prabowo-Gibran 53 suara dan Ganjar-Mahfud 6 suara.

Beralih ke TPS 42, Kelurahan Tuah Karya, pasangan Anies-Muhaimin juga unggul dengan mengumpulkan 150 suara, Prabowo-Gibran 61 suara dan Ganjar-Mahfud 9 suara.

Berita Lainnya

Index