Hari Terakhir Menjabat, Edy Natar Minta Gubernur Riau Kedepan Lanjutkan Program yang Ada

Hari Terakhir Menjabat, Edy Natar Minta Gubernur Riau Kedepan Lanjutkan Program yang Ada
Edy Natar Nasution

PEKANBARU - Di akhir masa jabatannya, Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution berpesan agar gubernur kedepan dapat melanjutkan program-program yang telah dibuat sebelumnya.

Hal itu disampaikan Gubri Edy Natar agar kedepan pembangunan di Bumi Lancang Kuning kedepan ada kesinambungan. 

"Kita berharap pembangunan di Riau kedepan ada kesinambungan. Saya kira kalau kita ingin maju, maka apa yang telah dilakukan sebelumnya harus dilanjutkan gubernur kedepan," kata Gubri, Selasa (20/2/2024). 

"Seperti saya melanjutkan apa yang telah dibuat Gubernur Riau Syamsuar sebelumnya. Saya kira pemimpin Riau kedepan juga seperti itu dapat melanjutkan apa yang telah dibuat gubernur sebelumnya," sambungnya. 

Sebab menurut Gubri banyak hal yang saat ini sedang dilakukan di Riau. Karena itu apa yang telah di program saat ini dapat dilanjutkan gubernur selanjutnya. 

"Kalau estafet itu dilanjutkan, mudah-mudaha apa yang kita rencana bersama Insya Allah akan ada hasil. Termasuk program Gerakan Shalat Subuh Berjemaah (GSSB) juga dapat dilanjutkan, jadi jangan setelah saya berhenti menjadi gubernur program ituberhenti lalu berhenti. Karena tidak pun ada GSSB itu kita tetap shalat subuh," tukasnya.

Berita Lainnya

Index