Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo

Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo

MADRID – Real Madrid pesta gol ke gawang Celta Vigo di pekan ke-28 Liga Spanyol 2023-2024, pada Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tim berjuluk Los Blancos itu tepatnya menang dengan skor telak 4-0 atas tim tamu.

Tentu yang menjadi sorotan dari kemenangan 4-0 itu adalah gol perdana Arda Guler bersama Madrid. Ya, pemain asal Turki itu akhirnya untuk pertama kalinya mencetak gol untuk Madrid.

Semenjak didatangkan pada awal musim 2023-2024, Guler lebih sering dibekap cedera sehinga kesulitan mendapatkan menit bermain di Madrid. Namun, perlahan Guler membaik dan kini nyatanya ia sukses mencetak gol perdana bersama Los Blancos.

Guler sendiri sejatinya baru dimainkan di akhir laga, tepatnya pada menit 89 untuk menggantikan Vinicius Junior. Hebatnya, dalam waktu yang singkat itu pesepakbola berusia 19 tahun itu mampu mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Madrid menang 4-0.

Untuk tiga gol Madrid sebelumnya, gol Vinicius di menit 21 menjadi pembuka keran gol Los Blancos di laga kontra Celta Vigo. Lalu menariknya dua gol lagi merupakan gol bunuh diri para pemain belakang Celta.

Seperti gol kedua Madrid, sejatinya bola berawal dari sundulan maut Antonio Rudiger. Bola saat itu berhasil ditepis kiper, namun bola justru memantul kembali ke tangan Vicente Guaita dan masuk ke gawang sendiri.

Lalu gol ketiga pun berawal dari umpan manis Vinicius yang mengarah tepat ke mulut gawang Celta. Hanya saja, Carlos Dominguez yang berniat menyapu bola justru memantul ke gawang sendiri.

Kini, dengan kemenangan 4-0 itu, Madrid makin mantap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan 69 poin. Unggul 7 angka dari Girona yang berada di urutan kedua.

Berita Lainnya

Index