Camat Liswarti Klaim Warga Banyak Hadir di Pesta Rakyat

Camat Liswarti Klaim Warga Banyak Hadir di Pesta Rakyat

CELOTEHRIAU.COM-Meski acara 'Pesta Rakyat Pekanbaru Hebat' yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 235 Kota Pekanbaru terlihat sepi, Camat Tampan Liswarti mengklaim jika acara tersebut dihadiri banyak warga.

“Banyak yang hadir. Alhamdullilah,” kata Liswarti singkat saat menjawab konfirmasi  wartawan Ahad (16/6/2019).

Mantan Sekretaris Camat Payung Sekaki ini bersikukuh jika acara menyambut HUT Pekanbaru ke 235 tahun yang dikemas dengan acara Jalan Santai, Senam Masal, Halal Bihalal dan Pesta Kuliner tersebut ramai dihadiri masyarakat.

“Kursi tak cukup, kupon pun habis,” katanya lagi sembari membagikan video acara.

Diberitakan sebelumnya, acara bertabur doorprize menyambut HUT Kota Pekanbaru ke 235 tahun yang digelar di lapangan Buluh Cina, Jalan Garuda Sakti hanya ramai dihadiri pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, Kecamatan dan Lurah di Tampan.

Banyak warga masyarakat yang tak sengaja lewat di lokasi acara mengaku baru tahu jika ada acara pesta rakyat yang digelar oleh pihak Kecamatan menyambut HUT Kota Pekanbaru. 

“Sepertinya acara ini kurang tersosialisasikan dengan baik, makanya sepi acara. Atau kupon yang panitia klaim habis malah tidak dibagikan ke masyarakat dan hanya sampai ke RT/RW saja,” kata Astra salah satu warga.

Sejatinya, acara seperti ini harusnya ramai karena dihadiri Walikota Pekanbaru Firdaus.Apalagi bisa dijadikan ajang untuk mencari muka para pejabat di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan yang ada di Kecamatan Tampan yang saat ini mengalami banjir dan banyak ruas jalannya rusak.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index