HUT KODAM I/BB KE-69 Babinsa Tanah Datar Goro dan Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Mufarridhun

HUT KODAM I/BB KE-69 Babinsa Tanah Datar Goro dan Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Mufarridhun
Babinsa Kelurahan Tanah Datar berbaur dengan warga melakukan gotong royong sebelum menyerahkan sembako di PA Mufarridhun(celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM- Bersempena peringatan HUT Kodam I/ BB ke-69, Babinsa Kelurahan Tanah Datar Koramil 02/Kota, Kodim 0301 Pekanbaru menggelar karya bhakti dan memberikan sembako ke panti asuhan Mufarridhun Ahad ,(16/6/2019).

Kegiatan yang digelar pagi itu. dikomandoi Sertu Agus P dan  Serda Edy Priyanto di  Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun yang terleyak di jalan Jendral Sudirman  Gang Thawalib RT 01 RW 02 ini dihadiri langsug Sekretatis Lurah Kelurahan Tanah Datar Intan Safitri, Kesos Suciati, Ketua RT 01 Ellynovea Shafrie SH.M, Ketua Pemuda Ceri Damanik beserta  warga sekitar.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa menjalankan dua agenda sekaligus.Pertama gotong royong membersihkan  halaman sekitar panti dan kedua penyerahan bantuan sembako yang merupakan salah satu rangkaian giat bersempena HUT Kodam I / BB ke-69," kata Sertu Agus usai kegiatan.

Sertu Agus yang didampingi Serda Edy Priyanto mengucapkan terimakasih kepada perangkat kelurahan dan jajarannya yang selalu aktif ikut dalam semua kegiatan babinsa di wilayahnya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang selalu menyambut baik setiap kegiatan Babinsa.Ini merupakan bukti sinergi TNI  dan rakyat. Semoga hal yang positif ini terus terjaga," katanya.

Disisi lain Sekretaris Lurah, Kelurahan Tanah Datar Intan Safitri mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang selalu menjadi inisiator kegiatan di wilayah deaa binaannya."Inilah bukti TNI dari rakyat untuk rakyat.Dan selamat ulang tahun Kodam I/ BB ke-69, semoga TNI terus memberikan rasa aman di negeri ini," tutupnya.
 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index