BI Riau Serahkan Beasiswa ke Unri

BI Riau Serahkan Beasiswa ke Unri

PEKANBARU - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau (BI) Riau, Panji Achmad berkunjung ke Universitas Riau (Unri), sekaligus menyerahkan bea siswa bagi mahasiswa, Kamis (21/3). 

Panji dan jajaran datang disambut rektor Prof Dr Sri Indarti SE MSi di ruang kerjanya. Turut mendampingi penyambutan Dr Mexsasai Indra SH MH selaku Wakil Rektor Bidang Akademis, Dr Hermandra SPd MA selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta Dr Ir Sofyan Husein Siregar MPHil selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi.

Kepada Rektor, Panji Achmad mengatakan, kedatangannya ke Unri untuk menjalin silahturrahmi mengingat ia baru ditugaskan menjadi kepala BI Riau pertanggal satu Februari lalu. 

“Maksud dan tujuan kami (BI Riau,red) berkunjung ke Unri adalah untuk menjalin silahturrahmi dengan Unri, sekaligus menyampaikan program beasiswa dari BI untuk Unri yang jumlahnya untuk tahun 2024 adalah sebanyak 75 orang penerima beasiswa BI,” kata Panji Achmad.

Panji mengatakan, saat diamanahkan memimpin BI Riau dan ada kunjungan ke Unri. Ia langsung mengingat pernah kuliah di Fakultas Ekonomi.

“Bu Rektor, saya ini baru diamanahkan untuk memimpin BI Riau. Jadi hal yang saya ingat ketika ada kunjungan ke Unri, saya langsung bernostalgia, mengingat saya pernah kuliah di sini (UNRI red) pada jurusan Akuntasi Fakultas Ekonomi, dan dulu rektornya Prof Dr Muchtar Lutfi,’’kenang Panji Achmad.

Rektor Unri, Prof Dr Sri Indarti SE MSi  menyampaikan rasa terima kasih telah berkunjung ke Unri. 

“Terima kasih telah berkunjung ke Unri. Kami (Unri,red) patut berbangga mendapat kunjungan dari Pak Panji, bukan karena bapak sebagai kepala kantor perwakilan  BI Riau nya, melainkan sebagai alumni yang sukses dan kembali ke almamater dengan membawa harapan untuk kemajuan Unri,” ucap Rektor.

Rektor berharap kedepannya banyak kolaborasi yang dilakukan antara Unri dan BI untuk kemajuan kedua institusi.

“Kita berharap adanya kerjasama antar kedua institusi terutama peningkatan kerjasama dalam hal praktisi mengajar, magang bersetifikat, beasiswa dan tentunya program Corporate Sosial Responsibility (CSR),” harap Rektor.

Berita Lainnya

Index