KONI Riau Apresiasi Prestasi, Aprizal, Siang Ini Disambut Di Bandara SSK II Pekanbaru

KONI Riau Apresiasi Prestasi, Aprizal, Siang Ini Disambut Di Bandara SSK II Pekanbaru
M Aprizal saat naik podium

CELOTEHRIAU.COM- Prestasi Aprizal di kejuaraan senam Asia atau 8th Senior Artistic Gymnastic Asian Championship di Ulaanbaatar, Mongolia, pada 18-23 Juni 2019 kemarin mendapat apresiasi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Riau.

Hari ini, Selasa (25/6/2019) kepulangan peraih medali perak atau peringkat kedua Asia ini bakal disambut Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis di Bandara SSK II Pekanbaru.

"Kita akan menyambut langsung kedatangannya dari Jakarta ke Pekanbaru dan memberikan sebuah penghargaan," kata Emrizal, Senin (24/6/2019).

Jadi penyambutan ini kata Emrizal, sebagai bentuk aspresiasi dan penghargaan kepada M Aprizal yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Riau khususnya di tingkat Internasiomal.

KONI Riau lanjutnya,  tidak memberikan penghargaan kepada M Aprizal dalam bentuk uang. Karena untuk penghargaan berupa dana itu sudah ada mekanismenya dan itu masuk dalam penghargaan atau bonus akhir tahun.

"Kalau bonus uang  sudah ada regulasinya, bagi atlet-atlet yang berprestasi selama satu tahun ini akan diberikan bonus akhir tahun sesuai prestasi yang didapatnya," lanjutnya.

 


Sekadar diketahui, pada iven kejuaraan senam tingkat Asia,  sebagai peringkat kedua di nomor kuda lompat, Muhammad Aprizal debgan nilai 14.467 poin, berhak meraih medali perak dan mendapatkan tropi serta uang pembinaan 350 dolar. 

Aprizal hanya kalah dari atlet Cina Mingqi Huang yang mengumpulkan nilai 14.733. Sedangkan tempat ketiga diraih atlet Kazakhstan Milad Karimi dengan nilai 14.400.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index