Yuni Shara Akui Masih Banyak yang Goda

Yuni Shara Akui Masih Banyak yang Goda

CELOTEHRIAU.COM– Penyanyi Yuni Shara telah menyandang status janda selama 11 tahun usai cerai dari Henry Siahaan. Dari hasil pernikahannya tersebut, wanita 47 tahun ini dikaruniai dua orang putra bernama Cavin dan Cello.

Berstatus janda yang sudah lama, nyatanya tidak membawa pengaruh buruk bagi pelantun50 Tahun Lagi ini. Ia menyebutkan, semuanya tergantung dengan pembawaan diri masing-masing di tengah masyarakat. 

“Kebetulan sudah 11 tahun saya menjanda, sendiri, single parent. Tapi saya menikmati itu semua. Tidak ada rasa riweuh bagaimana, meskipun kadang image janda itu terkesan buruk. Tapi semua tergantung pembawaan kok,” kata Yuni Shara saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat, (28/6/2019. 

Kini, memang Yuni lebih disibukkan pada pekerjaannya sebagai seorang pengusaha. Ia dituntut untuk bertemu dengan banyak orang dari berbagai bidang. Namun, hal tersebut tidak membuatnya merasa tertekan hanya karena status yang dimilikinya.

“Saya bekerja dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar yang baik, orang-orang yang baik. Jadi saya terima kasih masih diberi kepercayaan untuk pekerjaan-pekerjaan besar,” ujarnya. 

Tanpa pasangan, Yuni seringkali menghabiskan waktu sendirian di tempat publik. Wanita kelahiran 1972 itu masih terlihat awet muda, layaknya gadis. Ia bercerita, pernah beberapa kali digoda oleh para lelaki. 

“Kalau ada yang gangguin saya pas sendiri, saya pasti balik badan, ‘kenapa?’. Tapi kalau ramai-ramai, enggak berani,” ujarnya.

“Enggak ada yang kurang ajar atau gimana-gimana sama saya, karena saya menghargai diri saya sendiri. Makanya saya bilang tergantung bawaannya. Kalau saya emangsaklek orangnya. Misalnya enggak penting banget saya enggak ladenin,” tuturnya.

Terlepas dari itu semua, mantan kekasih Raffi Ahmad ini sangat menikmati masa-masa lajangnya. Ia mendeskripsikan dirinya sebagai wanita independen dan tidak melulu bergantung pada pasangan. Hal tersebut perlu dicontoh oleh perempuan-perempuan zaman sekarang. 

“Alhamdulillah, sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup. Orang bilang saya perempuan mandiri banget, pekerja keras. Makanya saya selalu menularkan kepada banyak perempuan untuk selalu mandiri, apa-apa bisa dikerjakan sendiri, biar tidak tergantung dengan pasangan,” kata kakak dari Krisdayanti itu. 

#selebritis

Index

Berita Lainnya

Index