PJ Gubernur Riau Dijadwalkan Buka Turnamen Sepak bola HUT Riau ke -64

PJ Gubernur Riau Dijadwalkan Buka Turnamen Sepak bola HUT Riau ke -64
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Sempena HUT ke-67 Rosdi SE MSi memimpin technical meeting bersama perwakilan peserta di Aula Dispora Riau Jalan Sutomo Pekanbaru, Kamis (18/7/2024).

PEKANBARU -- Pj Gubernur Riau H SF Hariyanto dijadwalkan akan membuka turnamen sepakbola antar pemerintahan provinsi, pemerintahan kabupaten/kota, instansi vertikal, BUMN, dan BUMD sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau, Sabtu (20/7/2024).

Turnamen sepakbola  ini diikuti 16 tim yakni Pemprov Riau, Pemko Pekanbaru, Pemkab Siak, Pemkab Pelalawan, Pemkab Rohul, Pemkab Inhu, Pemkab Kampar, BRK Syariah, PTPN V, PLN, Polresta, Dinas Perikanan dan Kelautan Riau, PWI Riau, Polda Riau, Kementerian PUPR, dan Disdik Riau.

Pertandingan yang menggunakan sistem  gugur ini sudah melakukan pencabutan undian pada Kamis (18/7/2024) di aula , Dispora Riau Jalan Sutomo Pekanbaru.

Hasilnya laga pembuka turnamen HUT Riau ke 64 yang digelar di Stadion Utama Riau pukul 08.00 WIB akan mempertemukan  Bank Riau Kepri Syariah melawan Polda Riau dan pertandingan kedua akan mempertemukan Pemprov Riau dengan Disdik Riau.

Tercatat total ada 15 pertandingan dengan rincian pada Sabtu 20 Juli 2024 ada 4 pertandingan dan 21 Juli 2024 4 pertansingan. Lalu di babak 8 besar pada 27 Juli 2024  ada 4 laga, selanjutnya pada babak semifinal pada 28 Juli dua laga dan final  satu laga.

‘’Jadwal sudah ditetapkan. Pembukaan Sabtu (20/7/2024) pagi di Stadion Utama Riau. Semua persiapan sudah kami lakukan. Semoga berjalan lancar saat permbukaan hingga penutupan nantinya. Pertandingan semifinal dan final kita gelar pada pagi hari ,’’ ujar Sekretaris Dispora Riau sekaligus Ketua Panitia Rosdi SE MSi yang memimpin TM, Kamis (18/7/2024).

Selain untuk silaturahmi, turnamen ini  kata Kadispora Riau H Erisman Yahya MH beberapa waktu lalu adalah  untuk sosialisasi pemanfaatan venue yang dikelola Dispora Riau. Bukan cuma Stadion Utama Riau yang bisa disewakan untuk umum, tetapi beberapa ruangan dan kawasan di sana juga bisa disewa sesuai dengan perda retribusi yang berlaku. (***) 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index