TURNAMEN SEPAKBOLA U-40 HUT RIAU KE-67

Polda Riau, Pemkab Siak dan PTPN IV Pesta Gol

Polda Riau, Pemkab Siak dan PTPN IV Pesta Gol
Tim Pemkab Siak pesta gol saat berhadapan dengan tim Diskanla Provinsi Riau.

PEKANBARU -- Dihari pertama turnamen sepakbola U 40 sempena HUT Riau ke 67 Sabtu (21/7/2024) yang digelar di Stadion Utama Tiau, empat tim sudah memastikan tiket babak delapan.

Di pool A, Pemprov Riau, Pemkab Siak dan PTPN IV, sementara di pool B Polda  Riau.

Pada pertandingan pertama Polda Riau berhasil menghentikan perlawanan BRKS dengan skor 2-0, melalui gol  Suprianto menit ke 10 dan David menit ke 68.Dibabak 8 besar Polda Riau yang tergabung di pool B menunggu pemenang antara Pemkab Inhu vs Pemkab Pelalawan B.

Sementara Pemprov Riau  yang lolos ke babak 8 besar setelah menang WO atas Disdik Provinsi Riau akan berhadapan dengan Pemkab Siak yang menang telak 9-1 atas Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau. Wira Sapriadi berhasil meledakkan enam gol menit ke 2, 5, 16, 29, 34 dan 47.Kemudian masing -masing satu gol dari Tengku Berry menit ke 13, Adi Susanto menit ke 35 dan Anasrun menit ke 49. Sedangkan gol pelipur lara Diskanla Riau dicetak Budi pada menit ke '57.

Kemudian tim ke 4 yang lolos ke 8 besar dihari pertama adalah tim favorit juara PTPN IV . Meski sempat tertinggal gol Muhammad Isnaini menit ke 14, PTPN IV yang dimotori Azral Pasaribu berhasil comeback, via hat-trick Yudi Rianto menit ke 34, 44 dan 58, serta sebiji gol dari 
Irfan Tanjung  menit ke 54.

Dibabak 8 besar PTP IV bakal berhadapan dengan tim Pemko Pekanbaru dan PLN Riau yang berlaga Ahad (21/7/2024) pagi pukul 08.00 WIB.

Lalu pertandingan kedua akan berhadapan Pemkab Inhu dengan Pemkab Pelalawan B. Pemenangnya sudah ditunggu tim Polda Riau.

Selanjutnya di pertandingan ketiga yang dimulai pukul 15.00 WIB Pemkab Rohul melawan Pemkab Kampar dan laga pamungkas akhir pekan Pemkab Pelalawan A bakal meladeni PWI Riau.

Ade Pribadi Hamid dan Indra Surya panitia lapangan turnamen yang ditemui awak media menuturkan sekuruh pertandingan berjalan lancar dan sangat menjunjung sportivitas dan fair play.

" Alhamdulillah, empat pertandingan di hari pertama selesai dengan lancar. Di Pool A hanya menyisakan pertandingan Pemko vs PLN yang akan bertanding Ahad pagi. Semoga semuanya berjalan lancar tak mengalami kendala apapun, "pungkasnya.

Sebagaimana diketahui berdasarakan rundown jadwal tercatat total ada 15 pertandingan dengan rincian pada Sabtu 20 Juli 2024 ada 4 pertandingan dan 21 Juli 2024 4 pertansingan. Lalu di babak 8 besar pada 27 Juli 2024  ada 4 laga, selanjutnya pada babak semifinal pada 28 Juli dua laga dan final  satu laga. (***/CR3) 
 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index