Turnamen Sepakbola U40 HUT Riau ke 67

Atasi PLN 4-1, Pemko Pekanbaru Melaju ke Babak 8 Besar

Atasi PLN 4-1, Pemko Pekanbaru Melaju ke Babak 8 Besar

PEKANBARU -- Tim Pemko Pekanbaru memastikan satu tiket babak 8 besar turnamen sepakbola U 40 sempena  HUT Riau ke 67 yang ditaja Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau.

Setelah pada laga Ahad (21/7/2024) berhasil menang telak atas PLN Riau. Empat gol kemenangan tim yang komandoi Rendra Febriyanto ini dicetak dua gol oleh Rukli Mariantika menit '18. dan '48. Kemudian gol Bambang Setiawan menit 50 dan gol Camat Sukajadi Desheriyanto menit ke '55. Sementara gol pelipur lara  PLN Riau dilesakkanAndika Pratama pada menit ke 39.

Hasil ini membuat Pemko Pekanbaru menghadapi  PTP IV yang kemarin menang dengan skor yang sama atas Polresta PekanbaruPekanbaru pada Sabtu 27 Juli 2024 mendatang.

Kapten tim Pemko Pekanbaru Rendra Febriyanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh rekan-rekannya yang berjuang tanpa kenal lelah.

"Luar biasa perjuangan kawan-kawan. Alhamdulillah meski kami kurang satu pemain tapi bisa meraih hasil yang maksimal, " kata Rendra.

Sejatinya pertandingan ini sebut Rendra merupakan  ajang silaturahim antar sesama OPD, instansi vertikal dalam rangka memeriahkan HUT Riau ke 67." Kalah menang bukan lah ukuran tapi merajut kembali silaturahim dengan kawan atau senior dalam sepakbola adalah hal yang terpenting, " sebutnya.

Meski turnamen ini bertajuk silaturahim, Rendra berharap seluruh rekan-rekannya tetap tampil serius dan menjunjung sikap sportivitas dan fair play.

Sementara dilaga kedua di tempat yang sama pada Ahad 21 Juli 2024, Pemkab Inhu juga berhasil menang telak atas tim Pemkab Pelalawan B 5-1. Hasil ini mengantarkan Pemkab Inhu akan meladeni Polda Riau yang sehari sebelumnya menang 2-0 atas Bank Riau Kepri Syariah.

Gol -gol Pemkab Inhu dicetak, Aldo Riyan Hidayat menit ke '10, Yundriadi '13 dan i '36 dan dua gol Kurnia Apriadi menit ke '62 dan '63. Sementara satu gol  Pemkab Pelalawan B  sicetak Murat Arifin menit ke  '44. (***/ CR3) 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index