Empat Juara Diraih Pelajar Pekanbaru di FLS2N 2019 Tingkat SMP

Kamis, 26 September 2019 - 11:11:14 WIB Cetak

Nurbaiti

PEKANBARU - Kota Pekanbaru berhasil membawa sejumlah prestasi dari kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tingkat Nasional yang berlangsung di Tangerang, Banten, 15 -21 September 2019 kemarin.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Nurbaiti, yang mengatakan Provinsi Riau mengirimkan utusan dari siswa-siswi dari berbagai SMP di Kota Pekanbaru. "Dari 4 cabang yang diperlombakan, Kota Pekanbaru yang mewakili Riau berhasil meraih juara 3 Gitar Duet (SMP Fillia Sofia), Harapan I Menyanyi Solo (SMPN 8 Pekanbaru), Penyaji Terbaik Festival Kreativitas Musik Tradisional (SMPN 1 Pekanbaru) dan Penyaji Terbaik Festival Kreativitas Tari Tradisional (SMPN 9 Pekanbaru)," ujarnya.

Atas prestasi ini, mewakili Dinas Pendidikan Nurbaiti mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh komponen, mulai dari kepala sekolah, dewan guru, komite dan orangtua siswa yang telah mendukung sehingga tercapai semua prestasi ini.

"Ini akan menambah catatan positif perolehan prestasi siswa-siswi SMP di Kota Pekanbaru. Kami dari Dinas pendidikan sangat senang dan bangga karena siswa-siswi kita bisa mengharumkan nama baik sekolah, Kota Pekanbaru, dan untuk Provinsi Riau pada umumnya," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+