Babinsa Sumahilang Serahkan Sembako ke Warga tak Mampu

Babinsa Sumahilang Serahkan Sembako ke Warga tak Mampu
ISTIMEWA

CELOTEH RIAU.COM---Babinsa Kelurahan  Sumahilang Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru, Serka Eka Rivky Rivai Siregar dan Serda Khairuddin melakukan komunikasi sosial dan memberikan bantuan ke warga tak mampu, Sabtu (2/11/2019).

Didampingi Ketua RW 08 Jhon Hendri, Ketua RT 03 Datuk, tokoh masyarakat Syafrizal dan personil Koramil 02/Kota, dua Babinsa ini menyerahkan sembako kepada pasangan suami istri, Ridwan (53) dan Rasmayeni (48) warga  RT03 RW 08 Kelurahan Sumahilang Kecamatan  Pekanbaru Kota.

Pria yang bekerja sebagai buruh harian lepas tinggal di Jalan Jendral Sudirman Gg Syuhada terharu dan matanya berkaca-kaca saat Babinsa dan rombongan mendatangi rumahnya untuk menyerahkan sembako.

" Alhamdulillah, pagi ini kami bisa melakukan komsos dan menyerahkan sembako kepada warga tak mampu di wilayah kerja Babinsa Kelurahan Sumahilang," kata Serka Eka Rivky Rivai didampingi rekannya Serda Khairuddin.

"Kami berharap, apa yang kami lakukan dapat memberi sedikit kegembiraan bagi keluarga ini," timpal Serda Khairuddin.

Kedua Babinsa ini kompak menyebutkan , sebagai pembina teritorial diwilayah binaan, merupakan tugasnya untuk terjun secara aktif kemasyarakat."TNI dari rakyat untuk rakyat.Semoga sinergitas ini terus terjaga dan masyarakat selalu aman tentram menjalankan kehidupan sehati-hari," tegasnya.

Terpisah Ketua RW 08 Jhon Hendri didampingi Ketua RT 03 Datuk, juga berharap Babinsa sebagai garda terdepan TNI di masyarakat bisa terus memberikan rasa aman dan perhatian kepada warga binaanya.

"Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bapak-bapak Babinsa mendapatkan ganjaran pahala dari Allah.Teruslah menjadi pelindung dan pengayom di tengah-tengah masyarakat,"kata Jhon Hendri.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index