Ukir Prestasi Ditingkat Nasional, PWM Riau Apresiasi Duta Muhammadiyah

Ukir Prestasi Ditingkat Nasional, PWM Riau Apresiasi Duta Muhammadiyah

PEKANBARU - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Riau mengapresiasi duta Muhammadiyah di Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) Tingkat Nasional yang telah dilaksanakan di Semarang pada 26-28 Oktober 2019. Apresiasi PWM ini tak lain karena duta Muhamadiyah Riau telah mengukir prestasi secara tingkat nasional.

Ketua PWM Riau Dr Saidul Amin, mengatakan jika agenda tingkat nasional yang mengangkat tema ”Membangun Sinergi dalam Mewujudkan Pendidikan Muhammadiyah yang Berkemajuan di era Revolusi Industri 4.0”, tersebut merupakan ajang silaturrami, evaluasi dan prestasi bagi kalangan Sekolah-sekolah Muhammadiyah se-Indonesia. 

“Nah Alhamdullilah, duta Muhammadiyah Riau di acara ini menduuki ranking 10 besar dengan mengoleksi 2 medali emas dan beberapa medali perunggu. Untuk itu PWM Riau secara khusus mengundang dan memberikan penghargaan kepada para duta Riau tersebut,” katanya.

Masih dikatakan Saidul Amin, dirinya pada kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih kepada Dikdasmen dan kepala-kepala sekolah yang sudah bertungkus-lumus mensukseskan acara tersebut. 

“Dalam kesempatan ini juga saya mengharapkan agar prestasi ini dapat ditingkatkan di masa yang akan datang baik di arena OlympicAD maupun di alam realitas. Sebab pendidikan Muhammadiyah itu unik,  bersifat holistik, Integratif, mencerahkan dan berkemajuan,” tegasnya.

Berita Lainnya

Index