Babinsa Kota Tinggi Bersama Warga Goro Bersihkan Masjid Nurul Iman

Babinsa Kota Tinggi Bersama Warga Goro Bersihkan Masjid Nurul Iman
celotehriau.com/yudiwaldi

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi  Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru , Serka TM Sihite bersama warga masyarakat bahu membahu membersihkan Masjid Nurul Iman, RT 01 RW 02 di Jalan Tamtama Pasar Mambo Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (20/11/2019).

Kata TM Sihite, gotong royong ini untuk mengaplikasikan tugas dan peran, Babinsa melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Gotong royong ini adalah upaya nyata, Babinsa membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaannya," katanya.

Kata Babinsa Kota Tinggi ini, gotong royong, membersihkan Masjid Nurul Iman difokuskan pembersihan rumput, sampah dan tanaman liar yang hidup di tanah kosong dalam kawasan wilayah RW 02."Tujuannya supaya masyarakat lebih nyaman dalam beribadah," celotehnya.

Sementara itu, Ketua RW 02 Taslim mengaku senang dengan giat positif Babinsa yang selalu menjadi garda terdepan di masyarakat tempatnya bertugas."Keberadaan Babinsa selalu memberi warna dikehidupan warga.Semoga ini menjadi amal ibadah dan ganjaran pahala," jelasnya.

Tampak hadir dalam  royong bersama itu, Ketua RW 02 Taslim, anggota Koramil 02/Kota, Pengurus Mesjid dan Masyarakat di Lingkungan RT 01 RW 02 Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index